Cara Terbaik Untuk Mengobati Sirosis Hati

Cara Terbaik Untuk Mengobati Sirosis Hati


Cara Terbaik Untuk Mengobati Sirosis Hati dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G adalah suatu pilihan tepat untuk anda yang sedang mencari kesembuhan dari sirosis hati. Jelly Gamat Gold G adalah sebuah ramuan herbal yang diolah dari 100% bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM RI No Reg. TI 114645721.

PROMO SPESIAL UNTUK ANDA

UNTUK PEMBELIAN 1-2 BOTOL AKAN MENDAPATKAN LAYANAN KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
(syarat dan ketentuan berlaku)

DAPATKAN DISKON KHUSUS DAN GRATIS ONGKOS KIRIM, JIKA ANDA MEMBELI 4 BOTOL KEATAS

HARGA NET : Rp.175.000,-/BOTOL

Kenapa kami merekomendasikan Gold G sebagai cara terbaik untuk mengobati sirosis hati ? Rekomendasi kami bukan tanpa alasan, sebab sudah ada kesaksian dari konsumen kami yang telah sembuh dari penyakit yang menyerang hati, berikut testimoninya :

Nama  : Dwijo Wasi Widyanto
Usia  : 36 tahun
Keluhan  : Hepatitis B
Jenis Produk  : Gold-G, Cyano Spirulina

Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak, lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat.

Awalnya, didiagnosa dan hasilnya saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama, Bp. Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Spirulina.

Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Nama  : Agustina Ariyanti
Usia  : 28 tahun
Keluhan  : Hepatitis B
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya.

Cara Terbaik Untuk Mengobati Sirosis Hati,- Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Terbaik Untuk Mengobati Sirosis Hati


Jelly Gamat Gold G adalah sebuah ramuan tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami, salah satu produk unggulan dari PT GNE TRADING Malaysia yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Diolah dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya, teripang yang digunakan sebagai bahan utama Gold G tidak sembarangan, yakni jenis teripang terbaik dari spesies golden stichoupus variegatus memiliki kandungan khusus bernama gamapeptide yang tdiak dimiliki oleh jenis teripang lainnya yang ada di lautan.

Selain memiliki kandungan aktif gamapeptide, Jelly Gamat Gold G juga masih memiliki kandungan-kandungan aktif lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh. Berikut ini kandungan aktif yang terdapat dalam jelly gamat : Protein 86,8%. Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Cell Growth Factor.

Keampuhan teripang dalam mematikan sel kanker dibuktikan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina dimana dalam penelitian terhadap teripang menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker, senyawa itu adalah Lektin. Teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa juga telah dibuktikan oleh Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. (Trubus).

Jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dan keamanan Gold G sebagai cara terbaik untuk mengobati sirosis hati selain dengan cara medis. Jika anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja pesan pada kami dan dapatkan promo spesialnya.

Cara Pemesanan Gold G Yang Benar

Anda diharuskan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah dengan format pemesanan seperti berikut :

Ketik SMS :
OTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
OTG : 6 Botol : Mahmud : Jalan Langkap Lancar No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

Sebelum meninggalkan situs ini, Anda harus mencatat OTG sebagai kode produk yang wajib dicantumkan agar pesanan bisa kami proses dengan cepat

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


By. Cara Terbaik Untuk Mengobati Sirosis Hati

0 Response to "Cara Terbaik Untuk Mengobati Sirosis Hati"

Posting Komentar