Cara Terbaik Mengobati Cacar Air

Cara Terbaik Mengobati Cacar Air Dengan Ramuan Herbal

Cara Terbaik Mengobati Cacar Air  dengan menggunakan ramuan tradisional Jelly Gamat Gold G merupakan suatu pilihan tepat bagi anda yang ingin mengobati cacar air selain dengan cara medis. Jelly Gamat Gold G bisa mengatasi cacar air tanpa meninggalkan bekas yang dapat mengganggu penampilan. Gold G terbuat dari 100% bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.


Pesan 2 Botol Sekarang Juga Dan Dapatkan Layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Transfer
(syarat dan ketentuan berlaku)

Dapatkan Diskon Spesial Rp.120.000,- + Gratis Ongkos Kirim Rp.50.000,- Untuk Pembelian 6 Botol Jelly Gamat Gold G

Harga Resmi : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Ml (belum termasuk ongkir)
Kode Produk : OTG

Kami memberikan rekomendasi cara terbaik mengobati cacar air dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G bukan tanpa alasan, sebab kami sudah membuktikan sendiri khasiatnya dan sudah ada kesakisan dari konsumen kami yang telah sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dan atas izin Tuhan YME, berikut salah satu kesaksiannya :

Nama    : Eliana
Umur     : 37 Tahun
Kota       : Binjai
Keluhan : Cacar Air
Produk  : Jelly Gamat Gold G

Cara Terbaik Mengobati Cacar Air,- Saya pernah terjangkit cacar air sehingga seluruh badan dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga meriang, sakit dan ngilu pada seluruh tubuh saya. Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit cacar air, saya menemui teman dokter saya dan dia menyarankan agar saya minum jelly gamat Gold-G sekaligus mengolesi tubuh saya yang terkena cacar air dengan jelly gamat Gold-G. Awalnya saya hanya mengolesi tubuh saya dengan jelly gamat Gold-G , ternyata rasanya sangat dingin di badan dan rasa gatal-gatal nya juga berkurang. Akhirnya saya coba mengolesi sesering mungkin dan juga saya coba minum. Ternyata rasa sakit dan demam akibat cacar air hilang dan saya bisa tetap melaksanakan aktivitas di luar rumah. Lambat laun saya perhatikan malah kulit saya tambah halus dan bekas cacar air sama sekali tidak ada. Saya sangat berterima kasih pada jelly gamat Gold-G.

Testimoni diatas bukan rekayasa, sebab kami bisa mempertanggung jawabkan tentang keasliannya. Selain itu, sebagai motivasi untuk anda agar tidak berputus asa dalam berobat.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Terbaik Mengobati Cacar Air


Cara Terbaik Mengobati Cacar Air dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah pilihan tepat bagi anda yang ingin sembuh dari cacar air selain dengan cara medis. Jelly Gamat Gold G adalah sebuah ramuan herbal yang memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa. Gold G bisa digunakan sebagai pengobatan dalam (konsumsi) dan juga bisa digunakan sebagai pengobatan luar (oles), sehingga pengobatan akan lebih maksimal.


Jelly Gamat Gold G diracik dari ekstrak teripang laut terbaik yang berasal dari species Golden Stichopus Variegatus dimana spesies ini merupakan satu-satunya spesies gamat yang memiliki zat hebat bernama Gamapeptide. Gamapeptide itu sendiri adalah zat yang ada dalam teripang emas memiliki peran dalam proses penyembuhan cacar air Anda. Gamapeptide secara umum berfungsi untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit (hal ini juga berperan ketika Anda mengalami rasa sakit ketika terasa gejala maag), kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Berdasarkan riset Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang laut bahan obat cacar air Jelly Gamat Gold G yang mencapai 82%, bekerja meregenerasi sel pada jaringan tubuh yang rusak atau infeksi. berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa timun laut sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. memiliki kandungan “Cell Growth Factor” sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat.

Demikian penjelasan mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai cara terbaik mengobati cacar air selain dengan menggunakan obat-obatan medis. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan solusi yang dapat membantu untuk kesembuhan anda.

Aturan Pakai :
  • Anak      : Konsumsi 3 kali sehari @2sendok teh sekali minum
  • Dewasa : Konsumsi 3 kali sehari @2 sendok makan sekali minum
  • Pengobatan Luar : Pisahkan sedikit Gold G pada wadah kecil, lalu oleskan secara merata pada bagian yang terkena penyakit
  • Baiknya dikonsumsi sebelum makan
Apabila ingin merasakan khasiat Jelly Gamat Gold G, langsung saja pesan dengan cara mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah.

Format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik SMS :
Kode Produk (OTG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
OTG : 6 Botol : Ubed : Jalan Babakan Soang No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

Sebelum meninggalkan laman ini, Anda jangan lupa untuk mencatat OTG sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada SMS, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat.

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Cara Terbaik Mengobati Cacar Air

0 Response to "Cara Terbaik Mengobati Cacar Air"

Posting Komentar