Penyakit Sirosis Hati Dan Cara Mengobatinya

Penyakit Sirosis Hati Dan Cara Mengobatinya


Pada Kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai penyakit sirosis hati dan cara mengobatinya, untuk menambah wawasan bagi Anda mengenai bahaya dari penyakit yang menyerang organ hati ini. Agar Anda bisa lebih waspada dan bisa mengatasi secara cepat dan tepat, untuk itu kita simak penjeasan mengenai penyakit sirosis hati.

Tentang Penyakit Sirosis Hati

Penyakit Sirosis hati adalah jenjang akhir dari proses fibrosis hati, yang merupakan konsekuensi dari penyakit kronis hati yang ditandai dengan adanya penggantian jaringan normal dengan jaringan fibrous sehingga sel-sel hati akan kehilangan fungsinya. Sirosis ini paling sering disebabkan oleh minuman keras, hepatitis B dan C dan gemuk penyakit hati tetapi telah banyak kemungkinan penyebab lain.

Berikut beberapa klasifikasi penyakit sirosis hati

  1. Sirosis pascahepatits yang dapat terjadi akibat infeksi virus hepatitis B, hepatitis C atau hepatitis kronis aktif tipe autoimun.
  2. Sirosis alkoholik yang dapat terjadi akibat minum alkohol berlebihan. Penghentian minum alkohol dapat memulihkan penyakit ini.
  3. Sirosis biliaris primer, ditandai oleh peradangan kronis dan obliterasi fibros saluran empedu intrahepatik yang diperkirakan bersifat autoimun.

Gejala Penyakit Sirosis Hati

  • Kehilangan selera makan.
  • Keletihan atau kekurangan energi.
  • Pembengkakan pada pergelangan kaki dan perut atau edema.
  • Penurunan atau kenaikan berat badan secara tiba-tiba.
  • Memar.
  • Kulit dan putih mata berwarna kuning atau sakit kuning (jaundice).
  • Mual dan muntah.
  • Muntah darah.
  • Kulit mengalami gatal-gatal.

Jika gejala diatas mulai Anda rasakan, segeralah untuk melakukan pemeriksaan ke dokter untuk mendiagnosa sejauh mana penyakit ini ada pada tubuh Anda.

Penyakit Sirosis Hati Dan Cara Mengobatinya Secara Alternatif


Untuk pengobatannya, sirosis hati biasanya diatasi dengan cara medis. Tapi kami akan memberikan rekomendasi untuk Anda Cara Terbaik Untuk Mengobati Sirosis Hati dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G.


Jelly Gamat Gold G adalah sebuah ramuan herbal dari PT GNE TRADING MALAYSIA yang sudah lama dipasarkan di Indonesia dan sudah mendapat rekomendasi dari BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721. Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus, satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Selain itu teripang laut juga mengandung Cell Growth Factor yaitu faktor regenerasi kulit dimana hal ini bermanfaat sekali untuk pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak, sakit bahkan membusuk.

Khasiat Teripang sudah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, fungsi hati, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Jadi demikianlah penjelasan mengenai penyakit sirosis hati dan cara mengobatinya dengan enggunakan Jelly Gamat Gold G yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda,s emoga bermanfaat dan bisa memberikan solusi terbaik untuk kesehatan Anda.

Anjuran : Untuk pengobatan sirosis hati, dianjurkan melakukan pengobatan secara bertahap minimal selama 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 Botol Gold G.

Harga Resmi : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Ml
Kode Produk : OTG
Untuk pembelian 4 botol keatas ada diskon khusus dan potongan ongkos kirim sebesar Rp.50.000,-

Beli 2 Botol Sekarang Juga Dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Bagi Anda yang ingin memesannya, Langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. Kirimkan SMS dengan format seperti dibawah ini :

Ketik SMS :
Kode Produk (OTG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
OTG : 6 Botol : Sumartono : Jalan RE Martadinata No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Sebelum meninggalkan post ini, Jangan lupa untuk mencantumkan OTG sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Pembelian tidak dibatasi
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Penyakit Sirosis Hati Dan Cara Mengobatinya

0 Response to "Penyakit Sirosis Hati Dan Cara Mengobatinya"

Posting Komentar