Obat Melancarkan Peredaran Darah

Obat Melancarkan Peredaran Darah » Selamat datang di website resmi agen penjualan obat herbal Ace Maxs, kami merupakan agen penjualan terbesar dan terpercaya yang ada di Indonesia, dengan melakukan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE. Kami memberikan layanan “KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER” (syarat & ketentuan berlaku), Untuk memberikan kepercayaan anda pada kami. Pada kesempatan ini, kami akan membahas solusi Obat Melancarkan Peredaran Darah yang aman dan tanpa efek samping dengan Ace Maxs.

Dalam tubuh manusia darah bagaikan alat transportasi bagi seluruh jaringan sel. Ibarat oli atau pelumas mobil atau motor, mesin akan rusak jika oli tersendat . Begitu juga dengan tubuh manusia. Apabila aliran darah kurang lancar maka asupan oksigen dan nutrisi ke seluruh jaringan tubuh juga bakal berkurang. Hal itu tentu saja berdampak pada melemahnya daya tahan tubuh, bahkan sejumlah penyakitpun siap menyerang, seperti jantung,stroke, anemia,kanker, leukimia, dan penyakit kronis lainnya garap-gara aliran darah dalam tubuh terganggu. Oleh karena itu sirkulasi darah dalam tubuh haruslah tetap lancar.

Obat Melancarkan Peredaran Darah

Untuk itu kami disini mempunyai rekomendasi obat melancarkan peredaran darah secara herbal yang aman di konsumsi tanpa efek samping serta tidak menimbulkan ketergantungan. Obat melancarkan peredaran darah herbal yang kami miliki ini terbuat dari bahan utama dua jenis tanaman asli Indonesia yakni Daun Sirsak dan Kulit Manggis. Kedua tanaman ini kami olah atau kami racik menggunakan teknologi canggih dan moderen serta di kendalikan oleh para tangan ahli yang sangatlah mengerti ilmu kesehatan, giji dan makanan. Dari perpaduan antara daun sirsak dan kulit manggis ini terciptalah sebuah produk herbal yang khusus kami rekomendasikan sebagai obat melancarkan peredaran darah, obat dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis Ace Maxs.

Ace Maxs Obat Melancarkan Peredaran Darah Paling Ampuh


Ace Maxs sebagai Obat Melancarkan Peredaran Darah merupakan produk kesehatan kelas premium yang berasal dari ke ajaiban khasiat perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamaya, pastinya banyak mengandung zat yang sangat baik dalam penyembuhan berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis. Berikut penjelasan singkat mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam Obat Melancarkan Peredaran Darah Ace Maxs.

Obat Melancarkan Peredaran Darah

Didalam kulit manggis, terdapat kandungan vitamin B1, B2, C dan zat xanthone yang sangat luar biasa. Xanthone memiliki khasiat melebihi anti-oksidan, menyebar keseluruh tubuh dan menangkal radikal bebas yang masuk melalui makanan yang menyebabkan berbagai macam penyakit. Xanthone juga bersifat anti-kanker, anti-aging, anti-bakteri dan anti-fungisida. Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui khasiat besar dari kulit manggis ini, orang-orang hanya memanfaatkan buah manggis yang segar saja, dan membuang kulit manggisnya tanpa ada perhatian kedalam khasiat besarnya itu. Dan sekarang semuanya sudah terungkap dengan jelas, para pakar ahli sudah melakukan penelitian ekstra mengenai pemanfaatan kulit manggis. Kulit manggis yang sangat berkhasiat inipun telah dijadikan bahan utama dalam pembuatan minuman kesehatan Ace Maxs.

Ringkasan manfaat daun dan buah sirsak yang ada dalam obat melancarkan peredaran darah :

  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan/penyembuhan.
  • Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

Itulah penjelasan singkat mengenai kandungan kulit manggis dan daun sirsak  dalam Obat Melancarkan Peredaran Darah Ace Maxs. Apabila anda berminat untuk menjadikan Ace Maxs sebagai solusi penyembuhannya, untuk memesan anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu sebagai bukti pemesanan yang sah, kirimkan SMS dengan format sebagai berikut :

 OTM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444


Contoh pemesanan 6 botol :
OTM : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX

  • OTM merupakan KODE PRODUK ASLI yang HARUS dicantumkan pada sms diatas
  • Jika tidak mencantumkan, maka otomatis pesanan tidak akan kami proses !!
  • Pesanan tidak kami batasi

Harga Resmi Ace Maxs Asli
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-
  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku saat ini
  • Jika ada yang menjual Ace Maxs dengan harga murah/dibawah harga resmi distributor, dipastikan itu Ace Maxs !!
  • Jangan takut pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran
  • Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor POS INDONESIA dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Wetern Union


Obat Melancarkan Peredaran Darah

0 Response to "Obat Melancarkan Peredaran Darah"

Posting Komentar